Ini Alasan Angel Karamoy Selingkuh dan Sering Pulang Pagi

Apa alasan Angel Karamoy selingkuh (dan baru-baru ini dikabarkan sering pulang pagi)? 

Kasus hot Angel Karamoy selingkuh dengan Pasha ungu tentu membuat kita tergelitik menanyakan hal itu: ada masalah apa? Pasalnya, seorang penjahat sekalipun pasti bertindak dengan alasan tertentu. Kecuali ia psikopat. Tapi Angel Karamoy jelas bukan psikopat yang “sengaja” ingin membuat suaminya menderita tanpa alasan apapun.


Tak Akan Ada yang Bertanya Alasan Angel Karamoy Selingkuh


Dari berbagai media yang memberitakan, jarang ada yang membahas alasan Angel Karamoy selingkuh. Ini wajar. Karena hampir setiap orang akan mengutuk sikap itu. Melihat kumpulan foto mesra Angel Karamoy dan Pasha Ungu saja sudah membuat beberapa orang sangat geram...

Toh tak ada manusia normal di dunia ini yang ingin diselingkuhi bukan? Jadi, jarang pula yang akan bertanya dan mengulik mengapa seseorang berselingkuh. Apapun alasannya. Kecuali untuk hal-hal yang jelas mengundang simpati seperti kekerasan dalam rumah tangga dan pemaksaan kawin sejak awal menjalin asmara. Tapi kita tahu sendiri kan betapa mewahnya pernikahan Angel dan Steven? Kisah cinta mereka seolah berakhir bahagia kala Angel menikah muda (21 tahun) dengan Steven.

Kalaupun ada yang membela dengan alasan “yang layak”... Itupun pasti bukan pembelaan 100% . Sebab, ia dengan jelas mengkhianati janji suci yang diucapkan dalam bingkai agama. Kalaupun ia tak bahagia dan tak cinta lagi dengan pasangannya, bukannya ia harus cerai terlebih dahulu? Ingat, yang dikhianati dari kasus perselingkuhan bukan hanya pasangan. Yang tak kalah menderita adalah anak pasangan yang berselingkuh tersebut. Dalam hal ini, tentu yang dimaksud anak Angel dan Steven Rumangkang maupun anak Pasha Ungu dan Adelia Wilhemnia.

Alasan Angel Karamoy Sering Pulang Pagi

Alasan Angel Karamoy selingkuh
Apa alasan Angel Karamoy selingkuh?
Soal mengapa Angel Karamoy sering pulang pagi sendiri, disebut-sebut Steven karena awalnya sang istri harus syuting. Pulang pagi bagi seorang wanita memang bukan hal biasa di negeri ini. Hal ini pun diumbar ke media dengan nada negatif. Jarang ada yang menyalahkan pihak laki-laki, Pasha ungu, yang juga sering pulang pagi, bahkan tak pulang sekalipun.

Tapi terlepas dari diskriminasi yang dilakukan banyak media gossip, saya kira Angel memang benar-benar telah mengkhianati kepercayaan suaminya. Steven Rumangkang telah selangkah bahkan beberapa langkah lebih baik dari kebanyakan pria di negeri ini yang kelewat protektif pada istrinya. Ia menggunakan dasar kepercayaan atas cinta mereka berdua. Bukan narsistik sekaligus ketakutan diselingkuhi sehingga si istri dikurung sedang ia bebas kemana-mana.

Sayangnya, sikap Steven yang “sehat” ini malah membuat Angel demikian. Tapi selayaknya kita memang tak asal menuduh. Maksudnya, toh kita tak benar-benar tahu apa alasan Angel Karamoy selingkuh dengan Pasha Ungu. Bisa jadi ia tak bahagia, bisa jadi ia merasa kurang tercukupi secara batin, atau bisa jadi ia dirayu dengan maut oleh Pasha. Ia salah. Tak ragukan lagi itu. Tapi cukup sampai disini saja sebab tak ada hal lain yang bisa kita tarik. Apalagi, dari pihak Pasha sendiri, kita juga tak mendapat jawaban yang jelas.